Pages

Tuesday, September 29, 2015

Welcome To My Blog




HI GUYS!!! Nama gw Vidya, gw biasa dipanggil Vi or Vidy. Gw bukan siapa-siapa atau orang terpenting didunia ini. Gw hanya seorang cewek biasa meskipun teman-teman kuliah meragukan kalau gw cewek. Karena gw baru berpenampilan seperti cewek akhir-akhir ini aja setelah menikah. :D
Gw lulusan dari salah satu universitas swasta di Bandung. Hobi gangguin suami tidur, ngagetin suami dimanapun dan kapanpun, bermain games online, exercising, membeli baju musim dingin. Sekarang gw tinggal di BC Canada setelah gw menikah dengan dengan pria yang hidungnya kurang ajar lebih mancung dari gw (pasti lo semua pada ngeliat foto lagi buat ngecek hidung gw). Hahaha... 
About My Blog : Sejauh ini blognya hanya untuk berbagi cerita aja tentang pengalaman pribadi.
Thank you for stopping by. I hope you enjoy my blog. Have a lovely day! :)